Kamis, 20 Agustus 2015



(Masih) KEAJAIBAN METAFORA

- Saya itu seperti penyu bu, bergerak dan berjalan dengan lambaaaat sekali ... Saya sering tertinggal menyelesaikan pekerjaan ketika bersama dengan orang-orang.
+ Apakah penyu pernah bergerak dengan cepat?
- Mmmmhhhh .... pernah ya ....
+ Kapan penyu bergerak dengan cepat?
- Ketika berada di air.
+ Penyu bergerak dengan cepat ketika berada di air. Di mana anda bisa mencari air?
- Di laut, bu ...
+ Dan apa laut itu dalam kehidupan anda?
- Lingkungan kerja yang menyenangkan dengan pekerjaan yang saya suka dan orang-orang yang memberikan dukungan pada saya.
+ Jadi di lingkungan kerja seperti itu anda dapat bergerak lebih cepat.
- Iya bu
+ Dan apakah anda sudah menemukan lingkungan kerja tersebut?
- Saya sudah terbayang sekarang bu, di mana laut saya. Dan saya akan masuk ke laut tersebut dan berenang dengan cepat. Saya tidak kuatir dengan ombak yang besar, karena saya bisa bergerak cepat di laut.


Gambar dari http://maroonweekly.com/saving-sea-turtles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KESEMPATAN", KEBUTUHAN ANAK UNTUK BERKEMBANG DAN MANDIRI - yws

  Memberikan "Kesempatan" pada anak, bagi sebagian orang tua adalah mudah, tapi sebagian lainnya merasa berat memberikannya. Saya ...